Notifications

View All

Kunjungan Ibu Melissa Godwaltd & Filsan Dualeh (TIG)

by Lusia Lilis, 13 January 2018, 10:11 PM

Senang dan bangga. itulah kesan yang kami rasakan atas kunjungan ibu Melissa Godwaltd dari kantor pusat EQWIP HUBs di Ottawa Kanada dan ibu Filsan Dualeh dari TIG Kanada.
Mereka berkunjung di Hub Semarang selama 3 hari. hari pertama dimulai dengan pertemuan dengan Staff Hub Semarang, Bapak Oke I.Trianto selaku Hub Coordinator memaparkan aktivitas dan capaian Hub Semarang, termasuk Kegiatan Pelatihan yang dikoordinir oleh ibu Lusia L.Setianingtyas. Agenda kedua adalah Pertemuan dengan Organisasi Mitra utama, YISK. Ibu Christin Laksmiwati, Ibu Ani Andayani, dan Bapak Doddy Harsanto semakin membuat pertemuan itu menyenangkan dengan cerita dan pengalaman yang dialami oleh peserta Kelas Kesiapan Kerja EQWIP HUBs yang berhasil mendapatkan pekerjaan.
Agenda berikutnya, pertemuan dengan volunteers Kanada : Nikita Jariwala, Wynton Bunyan, Tiffany Luccier, Nadia Helwani, Jesika Kravis, Matthew Bigelow, dan Robin Sagi. Pertemuan semakin seru dengan ditemani pizza. :)
Hari Kedua. Kegiatan dipusatkan di Satellite Hub UPGRIS. Ibu Melissa melanjutkan pertemuan dengan Mitra Lokal UPGRIS diwakili oleh Bapak Nur Hidayat, ibu Yuli KW dan ibu Novika. Sementara Filsan bertemu dengan para peserta Pelatihan EQWIP HUBs dan berdiskusi mengenai penggunaan platform digital (ehub) dalam proses pembelajaran.
Hari ketiga, hari yang paling penting, serius namun menyenangkan. Ya, kita membahas Laporan Tahunan beserta komponen - komponen yg ada di dalamnya. Pertemuan ini melibatkan seluruh staff dan volunteer Semarang, dan juga Bapak Mirza Kesuma, Country Manager untuk Indonesia.

Trimakasih sekali lagi untuk ibu Melissa dan Filsan, dan sampai jumpa di lain kesempatan. :)

(Lusia/TC)

Photo of Lusia Lilis

Lusia Lilis